Saturday, September 21, 2024
spot_img
HomeLifestyleFoodNikmati Sup Minestrone Tanpa Rasa Bersalah!

Nikmati Sup Minestrone Tanpa Rasa Bersalah!

Nawabineka – Sup minestrone dengan sayuran segar adalah pilihan makan malam yang sehat dan menghangatkan. Gen Z yang ingin menikmati sup lezat tanpa rasa bersalah bisa mencoba menu ini.

Siapkan berbagai sayuran seperti wortel, seledri, zucchini, dan tomat. Potong-potong sayuran sesuai selera dan siapkan kacang cannellini atau kacang merah sebagai tambahan protein.

Panaskan sedikit minyak zaitun di panci, lalu tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum. Tambahkan wortel, seledri, dan zucchini, lalu aduk rata hingga sayuran setengah matang.

Tambahkan kaldu sayuran dan tomat yang sudah dipotong. Masak hingga sayuran menjadi lunak dan kaldu mendidih.

Ilustrasi Sup minestrone (Freepik)

Baca Juga: Gudeg Jogja, Rasa Manis dari Kota Pelajar

Tambahkan pasta kecil seperti ditalini atau macaroni, lalu masak hingga pasta matang. Kamu juga bisa menambahkan daun bayam atau kale untuk tambahan serat dan nutrisi.

Bumbui sup dengan garam, lada, dan sedikit oregano. Aduk rata hingga semua bahan tercampur dengan baik dan sup menjadi lezat.

Sup minestrone sangat kaya akan serat, vitamin, dan mineral. Kombinasi sayuran dan kacang-kacangan memberikan manfaat kesehatan yang besar dan membuat sup ini sangat mengenyangkan.

Dengan sup minestrone, kamu bisa menikmati makan malam yang sehat, lezat, dan menghangatkan. Menu ini juga mudah disiapkan dan cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau teman.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments