Saturday, September 21, 2024
spot_img
HomeEntertainmentCelebritySosok Sarwendah, Mantan Personel Cherrybelle yang Digugat Cerai Ruben Onsu

Sosok Sarwendah, Mantan Personel Cherrybelle yang Digugat Cerai Ruben Onsu

NawaBineka – Nama Sarwendah Tan menuai sorotan publik dan menjadi trending topic, usai mantan personel Cherrybelle itu digugat cerai sang suami, Ruben Onsu. Yuk lebih dekat kenalan dengan sosok Sarwendah.

Sarwendah Tan merupakan seorang penyanyi, model, aktris, dan pengusaha berkebangsaan Indonesia. Istri Ruben Onsu itu lahir pada 29 Agustus 1989.

Baca Juga: Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah Tan

Siap sangka di awal karirnya, Sarwendah ternyata seorang guru dan penerjemah bahasa Mandarin. Kemudian, Sarwendah tergabung dalam grup vokal wanita Cherrybelle (2011-2012).

Setelah keluar dari Cherrybelle, Sarwendah sempat berduet dengan Devi Noviaty dalam duo bernama WenDev. Kemudian, dia memilih bersolo karier namun tidak terlalu aktif di dunia tarik suara saat ini.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)
Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Sarwendah menikah dengan presenter Ruben Onsu pada 22 Oktober 2013. Kini, ia memiliki tiga orang anak, yaitu Thalia Putri Onsu (lahir 2015), Thania Putri Onsu (lahir 2019), dan Betrand Peto Putra Onsu (anak angkat, lahir 2005).

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Juni: Pieces Jangan Menyerah, Gemini Penuh Liku-Liku

Namun baru-baru ini, rumah tangga Sarwendah Tan dan Ruben Onsu diterpa isu keretakan. Pada 11 Juni 2024, Ruben Onsu dikabarkan mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang perdana perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah dijadwalkan pada 9 Juli 2024. Namun, informasi tentang gugatan cerai antara Sarwendah Tan dan Ruben Onsu masih simpang siur karena belum ada keputusan resmi dari pengadilan agar mendapatkan informasi yang akurat.

Baik Ruben Onsu maupun Sarwendah masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai alasan perceraian mereka. Beberapa pihak menduga bahwa ada keretakan dalam rumah tangga mereka selama beberapa waktu, namun tidak ada konfirmasi resmi tentang hal ini.

Baca Juga: Bikin Bangga! Pertumbuhan Ekonomi RI Kuartal RI Ternyata Salip AS hingga Jepang

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments