Saturday, September 21, 2024
spot_img
HomeEntertainmentCelebrityUsai Keguguran, Kiky Saputri Bawa Kabar Mengejutkan Sudah Punya Anak Usia 3...

Usai Keguguran, Kiky Saputri Bawa Kabar Mengejutkan Sudah Punya Anak Usia 3 Tahun

NawaBineka – Setelah mengalami keguguran akibat kista, komika Kiky Saputri kini membuat kabar mengejutkan bahwa sebenarnya sudah memiliki seorang anak berusia 3 tahun.

Kabar mengejutkan ini merupakan tanggapan informasi yang beredar bahwa Kiky sudah memiliki seorang anak berusia tiga tahun sebelum menikah dengan Muhammad Khairi.

Baca Juga: Heboh di Medsos Makanan Pedas Penyebab Kista hingga Picu Keguguran seperti Kiky Saputri, Ini Faktanya

“Aku bilang ini anak sudah ada sebelum menikah. Itu anak aku, dari sebelum nikah sama Khairi,” tutur Kiky dalam tayangan Saurans, Minggu (24/3/2024).

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. (Foto: Instagram/@kikysaputri)
Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. (Foto: Instagram/@kikysaputri)

Kendati demikian, Kiky tidak mengungkap lebih lanjut soal asal usul anak tersebut, apakah anak kandung atau anak angkat.

“Intinya anak itu berasal dari Allah kan, mau lewat mana jalannya, semua punya ceritanya masing-masing. Tapi yang paling penting, itu anak aku dan Khairi,” ungkap Kiky.

Kiky menegaskan jika suaminya menerima keberadaan anak tersebut dan sudah dibicarakan jauh sebelum menerima pinangan Khairi.

“Alhamdulillah Khairi terima aku apa adanya. Maksudnya, ya emang nggak boleh kalau aku punya anak sebelum menikah? Boleh kan,” jelas Kiky.

Diketahui, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi menikah pada 28 Januari 2023 di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan. Setahun setelah menikah, Kiky mengumumkan kehamilannya namun sayang beberapa waktu kemudian Kiky mengalami keguguran.

Baca Juga: Kolaborasi Brand Lokal Diana Restu dengan Influencer Mega Iskanti Ciptakan Celana Jeans Auto Slim

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments