Saturday, September 21, 2024
spot_img
HomeTak BerkategoriSopir Ambulans Mengantuk, Ibu yang Baru Melahirkan Terjun ke Sawah

Sopir Ambulans Mengantuk, Ibu yang Baru Melahirkan Terjun ke Sawah

NawaBineka – Sebuah video viral menunjukkan seorang ibu bersama anaknya terjun ke sawah telah menjadi viral di media sosial. Kejadian tersebut karena sopir ambulans diduga mengantuk saat mengangkut keluarga tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @infokedungpringlamongan pada Selasa (19/3/2024), terlihat seorang ibu berdaster biru sedang dipapah oleh beberapa warga setelah mobil yang mereka tumpangi terjun ke sawah.

Insiden tersebut terjadi di Desa Gunungrejo, Kecamatan Dumpring, Lamongan, setelah mobil sehat desa desa Sidobangun, Kecamatan Kedungpring oleng dan masuk ke dalam sawah.

Baca Juga: Jelang Pengumuman Hasil Pemilu 2024, KPU Papua dan Papua Pegunungan Sewa Pesawat ke Jakarta

Menurut keterangan dalam caption video tersebut, mobil tersebut mengangkut pasien berupa seorang ibu yang baru saja melahirkan.

Beruntungnya, bayi yang baru lahir tersebut selamat karena mobil hanya masuk ke dalam sawah yang sedang digemburkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut meskipun mobil mengalami kerusakan.

Sopir mobil, yang identitasnya disebutkan berinsial AS, mengaku bingung ketika mengemudi dan akhirnya membanting setir ke persawahan karena takut menabrak orang-orang di jalan.

Baca Juga: Elon Musk Punya Resep Khusus untuk Mengatasi Pikiran Negatif, Apa tuh?

Reaksi dari netizen pun mengalir deras setelah video tersebut viral. Banyak yang mengungkapkan keprihatinan dan mengingatkan pentingnya keselamatan dalam berkendara, terutama saat sopir dalam kondisi lelah.

“Alhamdulillah..selamat semua,” komentar juniwidias***

“Mobil itu juga perlu perawatan…bukan hanya di isi bensin saja…di cek kaki² terutama….sering bawa pasien kemana² kalo mobilnya tidak sehat itu malah membahayakan pasien,” balas julichris****.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments